Kamis, 31 Mei 2012

contoh surat lamaran kerja

Seringkali kita kebingungan untuk membuat Surat Lamaran Pekerjaan. Untuk itu Depe akan memberikan contoh - contoh Surat Lamaran Kerja


 
Lamaran Toko Online [ DYAN PURNOMO ]

Kapada Yth,
HRD Manager
platypuz.corp
Jl. manyar kartika 8/8
Surabaya


Dengan hormat,

    Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Indonesia Berniaga.com hari Senin,Tanggal 20 Maret  Tahun 2012 mengenai adanya lowongan untuk jabatanKaryawan Toko Online. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

    Nama saya Dyan Purnomo,berusia 24 tahun, dan telah menyelesaikan pendidikan akhir sampai tingkat SLTA, Trenggalek pada Tahun 2007
,mengerti computer dan internet.
      Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga daftar riwayat hidup singkat, dan foto saya.

    Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.
Hormat saya,             


Dyan Purnomo         









DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Daftar Pribadi :

            Nama                           :  DYAN PURNOMO
TTL                              : Trenggalek, 16 Januari 1988
Jenis Kelamin                : laki- laki
Agama                          : Islam
Status                            : single
Alamat                           : Jl. Simo Pomahan Baru Barat 20 Surabaya
No.telp                          : 087851179552
             Email                            : dyan.sksj@gmail.com/ardyan.sksj@gmail.com
Riwayat  Pendidikan :
              1. SDN 1  Trengalek Tahun 2001
              2. MTs Plus Raden Paku Trenggalek 2004
              3. SMA Kharya Dharma Trenggalek 2007

               Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Atas perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Terbit Lapak

Lapak

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by dyan123 - Premium Blogger Themes | cheap international calls