Kamis, 31 Mei 2012

contoh surat permohonan izin tidak masuk kerja

contoh surat permohonan izin tidak masuk kerja,bagi para pekerja yang ingin tidak masuk kerja, saya prsembahkan bagi anda sekalian :
inilah contoh surat permohonan izin tidak masuk kerja


Surabaya,  31 Mei 2012
Kepada :          
Yth. HRD Manager
 PT …….................
di                       
tempat            

Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar

Kepada :
Yth. HRD Manager
 PT ………………………………….
di
tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Jabatan :
Alamat :

Telepon :

Dengan ini mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,       

DEPE                 

2 komentar:

surat mengatakan...

Terima kasih atas share contoh surat ijin nya, sangat bermanfaat :)

jasa desain interior mengatakan...

ada contoh surat lain? jasa desain interior dan kontraktor interior

Posting Komentar

Terbit Lapak

Lapak

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by dyan123 - Premium Blogger Themes | cheap international calls