Minggu, 11 Desember 2011

Desain tata letak kasar elegan untuk hotel atau restoran

Desain tata letak kasar elegan untuk hotel atau restoran



Today I will create a layout for a hotel. Hari ini saya akan membuat layout untuk sebuah hotel.
This layout will work also if you have site related to the hotel industry: bed and breakfast, motels, and it will work very good for restaurants, cafes, pizzerias , bars, wineries layouts, etc. Tata letak ini akan bekerja juga jika Anda memiliki situs yang terkait dengan industri hotel: tempat tidur dan sarapan, motel, dan akan bekerja sangat baik untuk restoran, kafe, pizzeria, bar, winery layout, dll
I will use a nice background image and you will see that a simple background image will create an elegant rustic layout Saya akan menggunakan gambar latar belakang yang bagus dan Anda akan melihat bahwa gambar latar belakang yang sederhana akan membuat tata letak yang elegan pedesaan
Want to download this layered PSD layout ? Ingin download ini tata letak PSD berlapis?

Create a new document with the following size: 1000 pixels width and 1100 pixels height. Buat dokumen baru dengan ukuran sebagai berikut: 1000 piksel lebar dan tinggi 1100 pixel.
Please click on the following image to see the full size image. Silahkan klik pada gambar berikut untuk melihat image ukuran penuh. Save the image to your computer, and then open this seamless pattern in Photoshop. Simpan gambar ke komputer Anda, dan kemudian buka pola mulus di Photoshop. We will use this image to create a background for this hotel layout. Kita akan menggunakan gambar ini untuk membuat latar belakang untuk tata letak hotel.

Open the image from above in Photoshop and then go to Edit > Define Pattern. Buka gambar dari atas di Photoshop dan kemudian pergi ke Edit> Define Pattern. In this way you can create any type of patterns from your images. Dengan cara ini Anda dapat membuat semua jenis pola dari gambar Anda.
You can close the document with this background image and then you need to add this pattern over your layout document. Anda dapat menutup dokumen dengan gambar latar belakang dan kemudian Anda perlu menambahkan pola ini atas dokumen tata letak Anda. To add the pattern you need to select Paint Bucket Tool . Untuk menambahkan pola Anda perlu memilih Paint Bucket Tool .
Be sure you select the pattern you just created. Pastikan Anda memilih pola yang baru saja dibuat.

Click one time on your document. Klik satu kali pada dokumen Anda. The background for this layout will look like in the following image. Latar belakang untuk layout ini akan terlihat seperti pada gambar berikut.

As you can see the pattern filled all the document but at the bottom of the layout it doesn't look very good. Seperti Anda dapat melihat pola mengisi semua dokumen, tapi di bagian bawah tata letak tidak terlihat sangat baik. I will fix the problem very fast. Saya akan mengatasi masalah sangat cepat. With Brush Tool ( and with a smooth brush ) I will make a drawing on the bottom of the layout. Dengan Brush Tool (dan dengan sikat halus) saya akan membuat gambar pada bagian bawah tata letak. It is very important what color you choose to make the drawing. Hal ini sangat penting apa warna yang Anda memilih untuk membuat gambar. I will recommend you to use the eyedropper tool to grab the exact color or a similar color with mine. Saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan alat pipet untuk meraih warna yang tepat atau warna yang sama dengan saya.

With Rounded Rectangle Tool I will create a shape in the middle of the layout Dengan Rounded Rectangle Tool Aku akan menciptakan bentuk di tengah tata letak

I will add the following layer styles Saya akan menambahkan gaya lapisan berikut




This is my result so far Ini adalah hasil saya sejauh ini

Now it is up to you what you will place here. Sekarang terserah kepada Anda apa yang Anda akan menempatkan di sini. I will use only a image with a restaurant, but you can create here a nice slide show, or maybe a reservation form. Saya hanya akan menggunakan gambar dengan restoran, tapi di sini Anda dapat membuat slide show yang bagus, atau mungkin suatu bentuk pemesanan.

On the top I will create another round shape. Di atas saya akan membuat yang lain berbentuk bulat. this shape will be transformed into a simple menu bentuk ini akan berubah menjadi menu sederhana

For this layer I will add the following layer styles Untuk lapisan ini saya akan menambahkan gaya lapisan berikut



This is my result so far Ini adalah hasil saya sejauh ini

I will use one more time Rounded Rectangle Tool to create three shapes. Saya akan menggunakan satu kali lagi Rounded Rectangle Tool untuk membuat tiga bentuk.

For all these shapes I will use the following layer styles Untuk semua bentuk-bentuk ini saya akan menggunakan gaya lapisan berikut


This is my result so far Ini adalah hasil saya sejauh ini

Now I will use Pen Tool to create a similar shape like you see in the following image. Sekarang saya akan menggunakan Pen Tool untuk membuat bentuk yang sama seperti yang Anda lihat dalam gambar berikut. the easy way to create such a shape is to turn on the Grid (View > Show > Grid ) cara mudah untuk membuat semacam bentuk adalah untuk menghidupkan Grid (Lihat> Tampilkan> Kotak)

I will add the following layer styles for this simple scarf. Saya akan menambahkan gaya lapisan berikut untuk jilbab sederhana.




Here is my result Berikut ini adalah hasil saya

I will duplicate this layer several times and I will place the new layers like in the following image. Aku akan menduplikasi layer ini beberapa kali dan saya akan menempatkan lapisan baru seperti pada gambar berikut. Click to zoom Klik untuk memperbesar

I will add some text and images over this layout. Saya akan menambahkan beberapa teks dan gambar melalui tata letak ini.
One more time it will be better if you click on the following image to see better my restaurant / hotel layout Sekali lagi itu akan lebih baik jika Anda klik pada gambar berikut untuk melihat lebih baik restoran / hotel layout saya

Now I will try to create a scarf on the top of the layout. Sekarang saya akan mencoba untuk membuat syal di atas tata letak. I will use Pen Tool to create something like this Saya akan menggunakan Pen Tool untuk membuat sesuatu seperti ini

As you can see I have used the same layer style I have used for the top menu. Seperti yang anda lihat saya telah menggunakan layer style yang sama saya telah digunakan untuk menu atas.
Now I will write down ” Welcome to Grafpedia “. Sekarang saya akan menuliskan "Selamat Datang Grafpedia". This is my final result Ini adalah hasil akhir saya

0 komentar:

Posting Komentar

Terbit Lapak

Lapak

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by dyan123 - Premium Blogger Themes | cheap international calls