Minggu, 11 Desember 2011

Membuat tata letak sederhana untuk arsitektur atau real estate

Membuat tata letak sederhana untuk arsitektur atau real estate

Buat dokumen baru di Photoshop dengan ukuran sebagai berikut: 1000 x 1100 piksel. Set your foreground color to #3a352f. Set warna foreground menjadi # 3a352f.
With Paint Bucket Tool press one time on your document. Dengan Paint Bucket Tool tekan satu kali pada dokumen Anda.
I will change my foreground color to #5a733d and with Rectangle Tool I will make a big shape, and I will place it on the top of the layout. Aku akan mengubah warna latar depan saya untuk # 5a733d dan dengan Rectangle Tool Aku akan membuat bentuk yang besar, dan Aku akan menempatkannya di bagian atas tata letak.


I will select Custom shape tool and I will use the following shape to create a nice sun burst Saya akan memilih bentuk alat Custom dan saya akan menggunakan bentuk berikut untuk membuat ledakan matahari yang bagus

I will place the shape like in the following image Aku akan menempatkan bentuk seperti pada gambar berikut

I will right click on the layer with the sun burst, and I will choose Rasterize Layer. Aku benar akan klik pada layer dengan ledakan matahari, dan saya akan memilih Rasterize Layer. The reason I choose to Rasterize the layer is because I want to delete the bottom part of the sun burst. Alasan saya memilih untuk lapisan Rasterize adalah karena saya ingin menghapus bagian bawah meledak matahari. You can use Eraser Tool to delete the bottom part. Anda dapat menggunakan Eraser Tool untuk menghapus bagian bawah.

For this layer I will change the blending mode to Overlay, and I will change the opacity value to 10%. Untuk lapisan ini saya akan mengubah blending mode ke Overlay, dan saya akan mengubah nilai opacity menjadi 10%. These two values you can find them on the top of your layer palette. Kedua nilai yang Anda dapat menemukan mereka di atas palet layer Anda.
After that I will choose Eraser Tool , and with a smooth round brush I will delete the some parts of the sun burst Setelah itu saya akan memilih Eraser Tool , dan dengan sikat bulat mulus saya akan menghapus beberapa bagian dari matahari meledak

I will select the sun burst layer and the one with the green shape in my layer palette in the same time, and then I will press on CTRL+E on my keyboard. Aku akan memilih lapisan matahari meledak dan satu dengan bentuk hijau di palet layer saya dalam waktu yang sama, dan kemudian saya akan menekan CTRL + E pada keyboard. This shortcut will merge the two layers into a single one. Pintas ini akan menggabungkan dua lapisan ke dalam satu. The next step is to add some noise on this layer. Langkah selanjutnya adalah menambahkan beberapa kebisingan pada lapisan ini. you can go to Filter > Noise > Add noise and you can use the following settings Anda bisa pergi ke Filter> Noise> Add kebisingan dan Anda dapat menggunakan pengaturan berikut

I will use Rounded Rectangle Tool to create a big shape in the middle of the layout Saya akan menggunakan Rounded Rectangle Tool untuk membuat bentuk besar di tengah tata letak

For this shape I will use the following layer styles Untuk bentuk ini saya akan menggunakan gaya lapisan berikut



I will duplicate this shape( select the layer in your layer palette, and then press on CTRL+J to duplicate it ) Aku akan menduplikasi bentuk ini (pilih layer di palet layer Anda, dan kemudian tekan pada CTRL + J untuk duplikat itu)
With Move Tool I will place the second shape towards the top of the layout. Dengan Move Tool Aku akan menempatkan bentuk kedua menuju bagian atas tata letak.

For this shape I have used the following layer styles Untuk bentuk ini saya telah menggunakan gaya lapisan berikut



Between the two layers I will create another dark shape with Ellipse Tool Antara dua lapisan saya akan membuat bentuk lain gelap dengan Ellipse Tool

I will go to Filter > blur > Gaussian blur and I will use the following settings Aku akan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan saya akan menggunakan pengaturan berikut

Then I will lower the opacity value to 65 %, this is my result so far Lalu aku akan menurunkan nilai opacity hingga 65%, ini adalah hasil saya sejauh ini

With Rounded Rectangle Tool I will create another two shapes. Dengan Rounded Rectangle Tool Aku akan menciptakan dua bentuk. the first one will be the body of the website, and the second one will be the footer. yang pertama akan menjadi tubuh website, dan yang kedua akan footer.

For the body of the layout I will add another layer styles: Untuk tata letak tubuh saya akan menambah gaya lapisan:



This is the result Ini adalah hasil

In the middle of the layout I will add a image. Di tengah tata letak saya akan menambahkan gambar yang.

On the top right part of the header I will create some small circles. Pada bagian kanan atas header saya akan membuat beberapa lingkaran kecil.

On the body of the layout I will create some shapes with Rounded Rectangle Tool Pada tata letak tubuh saya akan membuat beberapa bentuk dengan Rounded Rectangle Tool

If you want to have the same result as mine you need to use the following settings Jika Anda ingin memiliki hasil yang sama dengan saya Anda perlu menggunakan pengaturan berikut


I will create another shape on the right side of the body, and I will add some text and images on this architecture layout. Aku akan membuat bentuk lain pada sisi kanan tubuh, dan saya akan menambahkan beberapa teks dan gambar pada layout arsitektur.

Under the text menu I will create a button with Rounded Rectangle Tool Di bawah menu teks saya akan membuat tombol dengan Rounded Rectangle Tool

For this button I will use the same color as our background , and I will also add some layer styles Untuk tombol ini saya akan menggunakan warna yang sama dengan latar belakang kita, dan saya juga akan menambahkan beberapa gaya lapisan


This is my final result. Ini adalah hasil akhir saya. please click on image to see the architecture layout. silahkan klik pada gambar untuk melihat layout arsitektur.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbit Lapak

Lapak

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by dyan123 - Premium Blogger Themes | cheap international calls